Senin, 14 Januari 2013

Krim Wajahku

Sebenarnya kakak iparku ini perhatian banget. Cuma mau cerita aja tentang hari ini.

Aku pernah cerita ke emak mertuaku (singkat aja jadi emak ya) kalo aku lagi perawatan wajah. Cuma ngk komplit perawatan wajah yang seperti apa. Jadi tadi siang aku dan abe kerumah emak (mengingat kemarin ada acara di rumah emak, tentunya makanan berlimpah) buat bantu habiskan makanan (padahal cari yang gratis, kakakakakakkkk).

Habis makan kakak iparku ini ngomongin masalah perawatan wajahku ini. Kakakku bilang awalanya kawannya juga pake perawatan wajah, memang hasilnya bagus tapi setelah sekian lama ngk perawatan wajah, hasilnya malah merusak seperti : kulit makin hitam, kulit wajah memerah, keluar jerawat2 kecil.

Aku yang merasa menggunakan perawatan wajah bilang perawatan wajah kan harus kontinyu. Si kakak bilang, iya dia kontinyu kok tapi wajahnya makin hitam. Aku pun menyampaikan saat seseorang sudah memutuskan melakukan perawatan wajah dan sudah mendengar dari sana sini hasil perawatan wajah jika dihentikan, maka orang itu pasti sudah memikirkan resikonya jadi biarkan saja. Toh orang itu sendiri yang bakal merasakan akibatnya.

Kakakku bilang dia cuma khawatir wajahku bakal rusak karena perawatan. Tapi aku cuma pakai krim malam, siang dan sabun pembersih, bukan perawatan dokter. Dan kakakku baru ngeh setelah aku bilang seperti itu dan aku punyang dari tadi bingung si kakak ngomongin apa baru ngeh..

Ya ampun...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar