Sabtu, 27 April 2013

Aku iri dengan Ustad Jeffry

Inna Lillahi wa Inna Illahi Raji'un. Allah sayang UJE, semoga amal ibadah diterima di sisi Allah, jalan menuju Allah dimudahkan dan surga lah balasan buat Ustad Jeffry.

Curhat yang pingin aku sampaikan pas tadi malam mau tidur, terlepas dari kesedihan keluarga yang ditinggalkan, kematian Uje bikin iri. Kenapa tidak, kematian khusnul khatimah, meninggal hari jumat, kecelakaan tunggal yang tidak menimbulkan nyawa orang lain dan bukan sakit yang bakal menyusahkan istri dan keluarga lain (ini diluar konteks tega nggak tega ya. maaf kl ada yang tersinggung). Menyusahkan keluarga dalam hal tenaga untuk menjaga dan biaya rumah sakit yang bakal sedikit banyak bikin istri bingung buat bayarnya.

Ingat mentionnya Ustad Felix: kematian itu pasti, cukup bekal itu misteri. Semoga bekal amal dan ibadah Uje berlebihan buat beliau menghadap Allah. Bisakah aku seperti Uje. Ahhh Uje, hidup dan matimu bikin iri amel.

Hidup yang dibaktikan di jalan Allah, amel malah ngk sanggup. Jadi istri aja masih suka marah-marah ma suami. Shalat pun belang-belang harimau. Jauh dah dari jalan Allah. Terus bayangkan mati tabrakan di jalan, ntar yang ngawankan amel di alam kubur siapa?? Ingat sampai saat ini bekal amel aja kurang, bakalan yang tidak menyenangkan yang bakal di alam kubur nemenin amel. Huuuaaahhh, mana 700 tahun di alam kubur pula. Tapi ini tahun Allah yang hitung, bukan tahunnya manusia. Bakal berapa lama??

Belum lagi siksa kubur yang bakal dan pasti amel dapatkan. Karena amel tau banyak salah amel. Ya Allah tuntun amel dan keluarga menjadi hambaMu yang taat. Aaammmiinnn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar