Jumat, 15 Maret 2013

3 Bulan ku

Barusan ke dokter periksa kandungan.. Hihihhihhhhihhh.. Mau masuk 4 bulan. Karena 3 hari ini aku sudah merasakan gerakan-gerakan halus di perutku.. Berarti kehamilanku sudah diakhir bulan ke-3.

Selama ini aku ngk ada niat bikin posting baru. Ngk tau malas banget. Tp rajin sekali buka atau standby kan blog ini.

Selama sebulanan mual muntah malas mendera. Lebih parah mual muntah bikin lemes. Karena lemes ini aku ke bidan ku minta obat mual dan minta istirahat 3 hari. Pikirku 3 hari bakal istirahat total. Memang istirahat tapi hari pertama aja. Hari kedua dan ketiga si kakak sakit dan suami berangkat!!! Haduuuhhhhhhh...

Karena mual muntah ini aku minum obat maag Antasida Doen. Hamil si kakak dulu aku juga konsumsi ini. Alhamdulillah menekan lambung tidak sakit. Ya iyalah bayangin aja nih mual dan muntah bikin lemes, harus ngurus si kakak dan kerja. Akhirnya, kamar tidak terurus dan berantakan. Makan harus dipaksakan, kl ngk, ngk ada tenaga buat gerak pun kasihan dedek.

Dan parahnya abe liat aku masih mampu bergerak, dikiranya aku baik2 saja. Jadi kerjaan yang aku minta bantu ngk digubris. Ahhhhhhh... Menyebalkan. Akhirnya terlihat juga oleh abe kl aku muntah2 lemes didepannya, barulah abe mau bantu kerjaan rumah. Hhhiiikkksss.. Rasa mau nangis.

Sampailah sekarang badan udh nyaman, makan juga udh nyaman. Dan aku pun bersemangat buat nulis. Belum tahu nih anak cewek apa cowok, kl cewek udh dapat : Aluna Senja. Kl cowok belum dapat. Ada ide? Dibantu ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar