Selasa, 19 Maret 2013

3 Pria Terhebat dalam Hidupku

Dalam perjalanan menuju kantor, tiba2 saja kepikiran bapakku (semoga Allah selelu melindungi beliau. aaammiiinnn). Jadi terpikir pula pria2 yang paling hebat dan terpenting dalam hidupku. Dan peringkatnya adalah :

1. Bapakku tercinta, H. Sudiono Supyanto
Sejak kecil ekspresi wajah bapak lah yang paling sering aku ingat. Kenangan dengan mamaku sedikit sekali yang aku ingat. Entah kenapa aku lebih banyak berinteraksi dengan bapakku. Kesabaran dan kebijaksanaan beliau lah yang membuat ku makin sayang. Secara, aku anak perempuan tapi kelakuan lepas SMU membuat aku menjadi yang paling susah diatur. Merasa telah dewasa, aku berpikir tentang ini hidupku, yang lain ngk boleh ngatur. Kekekkekekekkk.. Tapi beliau ngk pernah menghakimi bahwa aku anak nakal atau anak yang berguna. Tanpa pernah marah beliau selalu memberikan pengertian.

Apapun hasil kenakalanku, beliau selalu menerima aku apa adanya. Terima kasih Bapak buat kesabaranmu. Semoga Allah menjaga bapak. Aammiinn..

2. Bosku yang paling sabar, H. Sarijo M. Harjo
Ini juga salah satu pria terhebat dalam hidupku. Bosku yang paling sabar ngadapin aku. Biasanya kan bos ya yang marah karena kerjaan ngk selesai, yang ada aku balik marahin bos. Hehehehheheh.. Tapi seiring waktu semakin kagum atas beliau yang sabar ngadapin semua tingkah anak buahnya. Kalo bos yang tanggung, ada pula kita2 setiap hari dimarah.

Apapun pekerjaan yang aku lakukan, beliau selalu memberikan semangat untuk bekerja dgn baik. Terima kasih bos atas pengertiannya. Semoga Allah selalu menjaga beliau. Aaammiiinnn...

3. Suamiku tercinta dan tersayang, Indra Gunawan.
Menjadi salah satu pria terhebat dalam hidupku karena beliau adalah orang yang paling faham susah nya jadi seorang istri dan seorang ibu. Beliau tidak pernah menuntut untuk dilayan. Yang ada beliau yang mencoba membantu aku mengurus rumah tangga. Terima kasih abe atas pengertiannya. Semoga pengertian itu tak kan pernah berakhir.

Apapun yang aku lakukan, beliau tidak pernah komplain selama apa yang  aku lakukan masih dalam taraf wajar. Terima kasih suamiku atas perlakuanmu selama ini. Semoga Allah selalu menjagamu. Aammiiinnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar