Senin, 09 Februari 2015

My Third Child, Airlangga Aryasatya

Bayi ketigaku lahir ditanggal 2 desember 2014. HPL ku diperkirakan tanggal 3 desember 2014, tapi ditanggal 2 udh keluar air tapi ngk ada rasa sakit. Haddduuuhhh, kl ngk ada rasa sakit gimana mau beteran keluarkan si dedek. Untung bidan2 di klinik itu udh pengalaman buat kasus seperti aku. Akhirnya sakitnya mulai datang, tapi ngk kuat. Cuma mules2 doank. Aku datang ke klinik jam setengah 12 siang. Sebelumnya bidan2 ini tau aku ngidap asma aka bengek.

Sampai jam 3 siang, pembukaanku sudah lengkap tapi ketuban belum pecah juga. Udh dikasi perangsang pula, tapi ngk ada reaksi.. Duuhhh dek... Ngadem di dalam dianya. Tapi si bidan bilang, kayaknya gede deh bayinya. Dibulan sebelumnya aku USG ke dokter langganan, si bayi emang beratnya udh mencapai 3 kg, jadi 1 bulan berikutnya aku bayangin bakal nambah 3 atau 4 gram..

Dua kali aku disuntik perangsang dengan dibantu 6 asisten bidan dan 1 bidan utama lepas azan maghrib jagoanku lahir, dan ternyata sodara emang gede bayiku, 4 kg panjang 50 cm. Hebatnya lagi tanpa dijahit. Kekekekekkekk...



Alhamdulillah Ya Allah, lengkap sudah keluarga kecilku. Amirah Syahmi, Alilah Nadia dan Airlangga Aryasatya. My dear husband, Indra Gunawan, thank you for being there to me..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar