Kamis, 28 Juni 2018

Permintaan dalam hati

Percayalah, meminta hanya kepada Allah saja.

Cerita kecil ini hanya untuk catatanku dan keturunanku. Kalau yang lain ambil positifnya silakan.

Saya karyawan swasta dan suami supir truk dengan 4 anak yang jarak umur dekat. 8 tahun pernikahan kami punya 4 anak berarti rata2 dua tahun 1 anak.

Dengan gaji saya 2,3 juta sebulan dan suami yang belum tau pastinya dapat berapa. Pengeluaran yang kalau dihitung untuk sekolah, penitipan anak, listrik, air, kredit perumahan, kredit truk (kami berkeras utk memiliki armada sendiri). Tiap bulan selalu saja dompet tak pernah terisi uang. Kalaupun ada, hanya tersimpan paling lama satu malam. Habis itu uang dipakai untuk makan hari hari. ALHAMDULILLAH cukup. Jangan harap untuk makan di luar, beli make up diri masih pikir2. Kalo makan di luar tunggu moment kantor atau kami ada uang lebih, kami berdua saja yang makan diluar 😀😀😀..

Jadi hari ini, berdua suami bener2 uang tinggal 20ribu. Ini hati meminta : Ya Allah, ngk megang uang, minta uang ya Allah. Ini dalam hati percaya sekali uang bakal datang. Karena bukan sekali, dari menikah sampai sekarang, meminta me Allah sebaik2nya tempat untuk meminta.

Dan 2 jam kemudian kakak iparku datang, minta tolong buatkan tabel2 untuk pekerjaan menjadi guru BK. Yuukksss.. aku buatkan. Begitu kakak pulang, selipkannya 50ribu. ALHAMDULILLAH.. Secara menunggu besok gajian, uang 50rb sangat membantu. Dan suami pun sore hari menjemput uang hasil kerja.

Nikmat Allah yang mana yang kau dustakan. Memintalah hanya kepada Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar